David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter serta aktor david khalik mendaftarkan diri dijadikan bakal calon legislatif daripada daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia menyatakan langkahnya tersebut merupakan demi meningkatkan nilai studi di indonesia dan dinilai semakin berkurang.

konsep pendidikan selama indonesia supaya membentuk karakter bangsa bukan hanya melalui kebijakan, namun harus dilihat dari kemampuan gurunya sampai mana, tutur david khalik selama jakarta, jumat.

david menyampaikan, selain peranan guru, diperlukan kerja sama terpadu dari berbagai bagian agar memperbaiki nilai pendidikan, mulai dari pemerintah, anggota dpr dan warga.

Informasi Lainnya:

terutama daripada pemerintah, mesti perhatian terhadap alokasi anggaran pendidikan, fungsi kontrol mesti dijalankan dari teman-teman di dpr juga serta media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran studi yang ditentukan mampu betul-betul bermanfaat dan mencerdaskan bangsa, tak hanya dalam jakarta, tapi daerah-daerah lain dalam indonesia.

david menungkapkan, salah Salah satu impiannya sedari kecil merupakan mempunyai sekolah tidak mengeluarkan biasa, yang dapat dikunjungi anak-anak bangsa yang kurang bisa, sehingga mereka mampu mengenyam pendidikan tanpa memikirkan uang yang mesti ditanggung pihak tua.

saya masa kecil bukan orang kaya, aku punya dendam pribadi, kapan ya miliki sekolah tidak perlu bayar, tutur david.