Penumpang KA di Palembang batal diberangkatkan

penumpang kereta api dalam stasiun kereta api kertapati palembang, sumatera selatan, dan sudah mengantongi tiket juga siap mengerjakan perjalanan tanjungkarang, lampung, sabtu malam batal diberangkatkan.

pantauan selama stasiun kertapati palembang, tampak petugas pt kereta api indonesia (pt kai) menyerahkan penjelasan pada ratusan penumpang bahwa pemberangkatan kereta api dalam jam 20.00 wib tidak bisa dilakukan karena jalur lintasan masih tertutup kereta batu bara rangkaian panjang (babaranjang) yang anjlok pada sabtu siang.

kereta api limeks sriwijaya jurusan kertapati-tanjungkarang, malam ini tak memungkinkan diberangkatkan karena dalam lintasan kereta masih banyak aktifitas proses evakuasi gerbong kereta babaranjang dan anjlok di sekitar stasiun blambangan kawasan lampung, ujar petugas menungkapkan info dengan pengeras suara.

mendengar Informasi didetik-detik jadwal pemberangkatan tersebut, penumpang yang memikirkan harus tiba pada bandar lampung dalam minggu (12/5) langsung berusaha meminta pengembalian uang tiket juga membeli angkutan pilihan.

Informasi Lainnya:

salah asli penumpang kereta api dan gagal diberangkat margiono menyatakan, dia bersama istri dan dua pihak anaknya hendak ke bandar lampung sebab ingin menghadiri resepsi pernikahan keponakannya dalam minggu malam.

saya telah berjanji ingin hadir pada acara resepsi pernikahan putri saudara saya, dengan sebab tersebut perjalanan ini harus tetap dilanjutkan melalui menggunakan kendaraan solusi, ujarnya.

menurutnya, supaya melakukan perjalanan ke bandar lampung banyak kendaraan travel gelap serta tidak dipercaya dan menawarkan jasa agar mengantar hingga sampai di lokasi.

sopir travel menawarkan jasa pengantaran rp125.000 per orang, meski relatif mahal dibandingkan melalui naik kereta api serta tarvel terpercaya, tak banyak produk lain harus ditekuni dari mengecewakan keluarga dan sedang mempunyai hajatan, ujarnya.

sementara penumpang kereta api lainnya yanto menyampaikan, melalui adanya pembatalan keberangkatan kereta api tersebut, dia bekerja sama dengan supaya kembali ke properti dan memikirkan keberangkatan keesokan harinya sebab tak begitu mendesak melakukan perjalnan ke bandar lampung.

berdasarkan info dari petugas pt kai proses evakuasi gerbong yang anjlok pada sabtu (11/5) siang diprediksi minggu (12/5) tuntas serta malamnya sudah bisa diselenggarakan pemberangkatan kereta api.

saya ingin mengecek kemungkinan kereta api lokasi palembang-tanjungkarang, lampung besok, apabila sudah dapat diberangkatkan selama minggu malam akan diselenggarakan pemberangkatan selama malam tersebut, namun manakala tak akan ditunda dulu hingga perjalanan kereta api normal kembali, katanya.