Ford selenggarakan latihan mengemudi bagi polisi

ford motor indonesia (fmi) baru-baru ini bekerjasama melalui polda metro jaya mengadakan sesi latihan driving skills for life (dsfl) eksklusif supaya hampir 200 anggota.

siaran pers fmi menyebutkan kaum anggota polisi mengikuti latihan selama markas polda metro jaya itu demi memperbaiki pengetahuan teknik serta praktik berkendara secara alami.

sesi dsfl meliputi pelatihan di kelas dan mengajarkan teori serta sesi berkendara.

“program ini juga sangat penting untuk kaum anggota kami, serta bermanfaat untuk mereka untuk dapat menyampaikan pengetahuan serta kemampuan berkendara tidak berbahaya kepada masyarakat.” ujar komisaris besar polisi dr. chrysnanda, direktur lalu lintas polda metro jaya.

materi daripada sesi dsfl mencakup tips untuk mengantisipasi kondisi jalan, teknik berkendara juga cara menghindari berkendara melalui kecepatan tinggi, serta langkah merawat kendaraan dengan menarik agar menjaga kondisi hemat bahan bakar secara optimal, penggunaan sabuk pengaman, menghindari gangguan ketika berkendara dan memelihara jarak alami dengan mobil lain saat berkendara.

Informasi Lainnya:

program ford dsfl saat ini memasuki tahun ke-6 dalam indonesia, serta telah menyerahkan pelatihan yang menyenangkan juga tips berkendara alami serta hemat bahan bakar dan tidak sulit pada ingat terhadap lebih daripada 6.000 pengemudi di berbagai indonesia.

para peserta meliputi pelanggan ford dan bukan konsumen ford, pemerintah dan organisasi non-pemerintah, perusahaan, mahasiswa, perwakilan dealer, media, tentara, serta karyawan ford.