Polisi temukan bahan-bahan bom

tim gabungan daripada densus 88, inafis polda Jabar, serta satreskrim polrestabes bandung berhasil menemukan bahan-bahan untuk memesan bom, di antaranya serbuk amunisi, di properti kos dalam kota bandung, jawa barat.

selain serbuk amunisi, polisi serta mendapatkan lima butir amunisi 9 milimeter, 15 butir amunisi spesial, pemicu serta switching serta senjata laras lama us karabian serta peredam senapan yang biasa digunakan kaum sniper.

kapolrestabes bandung, kombes pol. abdulrakman baso, kamis mengatakan, ditemukannya 20 butir amunisi us karabian dan telah digergaji dan diambil serbuknya juga alat pemicu menunjukkan kiranya pelaku telah berniat merangkai bom.

tim tidak mendapatkan bom aktif namun hanya unsur-unsur pemangku bom juga ingin diolah lebih lanjut dengan tim inafis labfor mabes polri dan disinergiskan dengan polrestabes bandung, tegasnya.

Informasi Lainnya:

terkait dengan identitas terduga teroris yang kembali dalam objek wisata penggeledahan ini, abdul menunjukan menurut keterangan ketua rt dan pemilik kos, terduga teroris ini bernama tedi, berusia sekitar 40 tahun, bertubuh kurus serta ramping serta berambut pendek.

terduga tedi yang menurut kartu tanda warga (ktp) berdomisili pada bandung ini baru berkaitan melalui jaringan cigondewah dan ditangkap di margaasih kabupaten bandung rabu 2012, ujarnya.

pihaknya, lanjut abdul, memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut info kejadian perkara (tkp). kalau telah selesai dengan begini akan diserahkan terhadap pemiliknya yaitu haji ismaya, katanya.

penggeledahan tujuan dalam jalan arum sari vii nomor 21 rt 05 rw 12 kelurahan babakan sari kecamatan kiaracondong kota bandung hari ini dilakukan sejak pukul 15.35 juga berakhir pukul 19.15.