Proses penyelamatan terhambat runtuhan batu

bebatuan pihak atas fasilitas latihan pt freeport indonesia (ptfi) serta bebatuan yangterus berjatuhan telaj memperlambat proses penyelamatan pekerja yang terperangkap, tutur kepala tehnik tambang ptfi nurhadi sabirin selama siaran persnya, sabtu.

kami mau terus mengerahkan segala sumber daya dan upaya dan ada agar misi penyelamatan dalam area latihan big gossan, tutur nurhadi dan mengepalai tim penyelamat.

nurhadi menuturkan timnya telah mengerahkan sejumlah ahli serta perlengkapan berkelas dunia supaya bisa melaksanakan penyelamatan ini secepat bisa saja.

salah Satu alat dan digunakan di cara penyelamatan serta pemulihan ini adalah suatu perangkat dan mampu mendeteksi getaran yang disebut dengan lifepak 3, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ia mengajarkan perangkat ini telah mendeteksi getaran-getaran seirama detak jantung manusia, namun belum mampu dipastikan sebab ada kemungkinan disebabkan oleh getaran-getaran lainnya.

kami belum dapat mendeteksi tanda-tanda lainnya dalam 72 merek dan kemarin, tandasnya.

nurhadi bersama tim di 24 produk tanpa henti terus berupaya menyelamatkan jiwa kaum pekerja yang terperangkap.

namun tambah banyak masa dan dibutuhkan mampu memperkecil kemungkinan keberadaan pekerja yang selamat. kami minta dukungan semua pihak dan doanya untuk rekan-rekan kerja kita dan keluarganya, papar nurhadi.