Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi dan promosi jabatan terbuka serta lelang jabatan supaya lurah dan camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Satu selama 27-28 april dan lalu serta diberi pengarahan dan dengan pak gubernur 2012, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, papar kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga dalam jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua ingin berlangsung mulai 7 sampai 11 mei 2013 serta dilaksanakan pada dua info terpisah, yakni dalam mabes polri, jakarta selatan dan balai kota dki, jakarta pusat. namun, lanjut dia, hari pertama hanya diadakan pada mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi perihal strength, weakness, opportunity and threat (swot) juga wawancara segera. hasilnya akan kami umumkan selama 16 mei kedepan, ujar made.

Informasi Lainnya:

made mengungkapkan kasus peserta dan mengikuti ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 pihak. ujian tersebut tak diselenggarakan secara sekaligus dengan semua peserta, sementara dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita hendak pilih 48 peserta dengan acak agar mengikuti ujian tersebut. daripada kedua ujian yang telah kita gelar, baru lah kita dapatkan kandidat-kandidat lurah dan camat dki jakarta, kata made.