Dirjen Pajak benarkan penangkapan anak buahnya

direktur jenderal pajak kementerian keuangan fuad rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik kpk selama rabu pagi.

betul pilihan, sabar saja karena nanti kpk mau beberkan infonya, ujar fuad melalui pesan pendek yang diterima selama jakarta, rabu siang.

seorang penyidik pajak tersebut dicokok dengan penyidik kpk dari pagi tadi serta tiba agar pemeriksaan lanjutan selama gedung kpk jakarta selama pukul 12.47 wib.

oknum pajak yang diduga menerima suap dari wajib pajak itu bertugas dijadikan pegawai direktorat jenderal wilayah pajak jakarta timur.

Informasi Lainnya:

kami sekali lagi mengapresiasikan dan berterima kasih terhadap kpk sebab sudah membantu kami agar membersihkan direktorat jenderal pajak yang bandel dan tak mau berubah, ujar fuad.

fuad menambahkan sampai kini direktorat jenderal pajak akan terus meneruskan reformasi sumber daya manusia.

ini selalu dilanjutkan hingga mereka dan bandel ditangkap juga dipecat dan jika memungkinkan dipenjarakan, tegas dia.

penyidik komisi pemberantasan korupsi selama rabu (15/5) tinggal menangkap tangan betul penyidik pajak yang diduga melayani suap daripada wajib pajak dalam jakarta juga dua pihak dan berasal daripada wilayah sumatera utara mengenai dengan penyelenggara negara yang diduga menerima suatu barang.

dimohon agar beri kesempatan selama kpk agar menyelesaikan proses awal supaya bisa selesai pemeriksaannya, papar wakil ketua kpk bambang widjojanto melalui pesan singkat dan diterima di jakarta, rabu.