DPR: sosialisasi empat pilar bangsa mesti ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi perihal empat pilar kehidupan berbangsa serta bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) serta kebhinekaan usah ditingkatkan pada sedang masyarakat.

di tengah era globalisasi, pemahaman tentang empat pilar kehidupan berbangsa serta bernegara indonesia usah ditingkatkan agar warga paham terhadap nilai-nilai luhur bangsa yang akhirnya mampu menyelamatkan dengan individu, keluarga, masyarakat serta bangsa, katanya di medan, minggu.

dia menyatakan tersebut usai menggarap sosialisasi empat pilar tersebut dalam hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan di gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, pada jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai yang dilakukannya kepada remaja masjid lebih-lebih dahulu, berdasarkan dia, karena menikmati peran besar kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula yang mampu lebih tahu persis bagaimana mengarahkan remaja yang lain, sementara remaja masjid yang sudah mempunyai pemahaman lebih besar mengenai organisasi juga ke-islaman sudah tentu serta diinginkan mampu membimbing remaja yang lain, ujarnya.

remaja masjid. yang merupakan sebuah organisasi ataupun wadah perkumpulan remaja muslim yang membeli masjid dijadikan pusat aktivitas diharapkan mampu adalah corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai penduduk indonesia dan kebetalan serta anggota dpr ri aku punya kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.kalau sekarang remaja masjid, maka menyusul grup yang lain, ujarnya.

dia menegaskan, empat pilar itu adalah panduan selama kehidupan ketatanegaraan agar mewujudkan bangsa juga negara yang adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan begini diinginkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, juga patriotisme generasi muda supaya semakin mencintai dan mampu mengembangkan negeri dalam tengah upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan itu.

disadarii dewasa ini penduduk semakin cerdas juga kritis, sehingga sosialisasi dan diselenggarakan tak melalui langkah zaman dulu dan lebih terkesan indoktrinisasi, ternyata dengan carapendekatan dan pemahaman.

semakin meluas pemahaman perihal empat pilar tersebut, maka diharapkan generasi bangsa ke depan lebih bagus dan sudah tentu juga ingin membawa bangsa lebih tambah besar, katanya.