Kalangan DPR nilai Lion Air over management

kalangan dewan perwakilan rakyat republik indonesia terlebih pada komisi v menilai direksi lion air over management pada menggerakkan usaha penerbangannya.

sebenarnya sebelum kejadian nahas selama bali itu, kami dari komisi v dpr telah memanggil pihak manajemen lion air karena banyak kekurangan selama melaksanakan usaha penerbangannya dan nantinya bisa berakibat fatal. serta mereka berjanji juga siap meningkatkan manajemennya, sementara kenyataannya terjadi peristiwa tersebut walaupun tak banyak korban jiwa, tutur anggota komisi v dpr daripada fraksi pks, yudi widiana adiya.

yudi mengimbau direksi lion air bisa lebih manusiawi lagi terhadap berbagai awaknya serta menggarap pengawasan yang ketat karena kesalahan sempit di dunia penerbangan efek sampingnya bisa amat fatal.

walaupun pesawatnya baru sementara banyak kesalahan sekecil terlepas tetap saja mampu berakibat fatal dan mengancam keselamatan semua awak serta penumpang, tambahnya.

Informasi Lainnya:

komisi v dpr juga meminta pada kementerian perhubungan ri agar menindak tegas tak cuma untuk lion air saja ternyata semua perusahaan penerbangan selama indonesia yang tak mengikuti standar keselamatan penerbangan juga lain-lain.

seluruh perusahaan jasa penerbangan seharusnya tak berorientasi pada bisnis semata saja, tetapi harus menyaksikan kepentingan lain terutama keselamatan, tutur yudi.

di pihak lain, yudi menambahkan pertumbuhan angkutan udara pada indonesia ini cukup tinggi juga efeknya manakala tidak siap dengan demikian dan hendak merupakan korbannya merupakan keselamatan.