Jalan protokol di Malang ditutup demi ujian listening

sejumlah jalan protokol yang berdekatan dengan sma/smk di kota malang, jawa timur, ditutup tetapi demi lancarnya pelaksanaan ujian nasional (un) bahasa inggris supaya pihak listening.

listening ini perlu konsentrasi tinggi, oleh karenanya terlepas yang berpotensi mengganggu konsentrasi siswa, mesti kita minimalkan, tergolong (melalui) menutup jalur kemarin lintas dalam jalan veteran, tutur kepala sman 8 malang ninik kristiani selama malang, selasa.

ia menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi melalui kepolisian supaya menutup sementara jalan veteran hingga ujian listening selesai.

beberapa sekolah di jalan veteran sampai jalan bandung dan menyelanggarakan un yakni sman 8, smk negeri 2 juga man 3.

Informasi Lainnya:

sementara, dalam hari ke-2 un, mata pelajaran dan diujikan supaya siswa jurusan ipa yakni fisika, ekonomi untuk siswa ips, dan bahasa asing supaya siswa jurusan bahasa.

sedangkan jam kedua adalah mata pelajaran dan diujikan merupakan bahasa inggris, termasuk listening.

sma di malang, rata-rata berada selama jalan protokol keduanya yaitu sman 1, 4 serta 3 dan berada selama jalan tugu, sman 5 di jalan halmahera, sman 6 pada jalan mayjen sungkono, smkn 3 di jalan surabaya, dan smkn 1 pada jalan janti.

sementara tersebut, koordinator pengawas independen dari universitas brawijaya (ub) malang prof suyadi menyatakan, hingga saat ini pelaksanaan un dalam malang lancar, aman juga tertib, bahkan belum banyak keluhan terkait hal-hal teknis di un, semisal kekurangan lembar soal ataupun salah membagikan soal.

namun, dalam hari pertama un, 10 siswa izin karena sakit juga hendak mengikuti un susulan di 22-25 april. selain itu serta ada 77 siswa yang menyatakan mundur karena masalah sosial, dalam antaranya sebab harus pindah ke luar jawa juga berusaha.