Presiden berdoa tak tertular penyakit politisi

bagi presiden susilo bambang yudhoyono, ada penyakit dan seringkali menjangkiti para politisi.

penyakit politisi tersebut selama saat menjabat tidak berbuat apa-apa, namun setelah tak menjabat mengkritiknya luar biasa, itu sering, tutur presiden pada hotel empire brunei darussalam menjawab pertanyaan wartawan, sebelum ia bertolak menuju indonesia, jumat pagi.

untuk tersebut, dirinya pun berdoa untuk dapat terhindar dari hal tersebut. mudah-mudahan aku tak kena penyakit tersebut, lebih baik pada saya menjabat saya katakan ini telah baik, ini belum (baik), mari kita perbaiki bersama-sama, ucap purnawiran jenderal berbintang empat ini.

presiden kelahiran pacitan, jatim, ini dan mengatakan pada era keterbukaan kerap ada pemberitaan yang memanasi atau dipelintir.

Informasi Lainnya:

banyak ahli yang dapat bikin nasi goreng, goreng sana goreng sana. tapi nggak apa-apa demikian demokrasi, dan namanya pemimpin tentu dibegitukan, nggak apa-apa. ya semoga pemimpin yang mau datang jangan begitu dibegitukan, kasihan nanti nggak bisa berusaha, ujar ayah dua anak ini.

sementara tersebut, ia menambahkan, di delapan setengah tahun dirinya menjabat untuk presiden indonesia, sby semakin memahami hakekat permasalahan dan dihadapi bangsa ini.

ia pun menegaskan, dirinya ingin selalu bekerja supaya memperbaiki hal-hal yang dinilai kurang. `i just want to say honestly` (aku cuma ingin mengatakan sejujurnya) pada rakyat indonesia bahwa yang menarik kita lanjutkan dan belum baik kita perbaiki, tutur kakek dua cucu ini.