Terapi urut bola mata bisa merusak saraf

terapi urut bola mata supaya objek wisata menyembuhkan kelainan pada lensa mata yang banyak dipraktekkan warga, dapat berdampak terjadinya kerusakan fungsi saraf.

ada tiga pasien yang datang berobat ke sana. setelah kami melakukan anamnesis, mereka mengalami kelainan dalam lensa mata sebab jumlah katarak ini dilaksanakan terapi urut, tutur kepala unit pelaksana teknis dinas (upt) balai kesehatan mata warga (bkmm), dinas kesehatan provinsi sulut, dr dyana watania spm, dalam manado, senin.

dia mengatakan, pada kasus katarak yang sudah mature ataupun matang, penggantung lensa mata sudah amat lemah terlebih di umur 60 tahun ke atas, oleh karenanya saat diselenggarakan pengurutan, pengantung lensa mampu putus.

ketika putus, katarak ataupun lensa yang sudah keruh dapat jatuh ke dalam bola mata sehingga hendak memberikan tekanan dalam bola mata tingi serta glaukoma.

Informasi Lainnya:

bila tekanan pada bola mata terjadi terus menerus, berlalu kelamaan ingin merusak fungsi saraf. dampak lainnya serta mampu mendorong kasus infeksi, papar dia.

dia mengharapkan, tindakan pelayanan kesehatan dalam luar pemerintah bisa ditangani oleh pemerintah kabupaten serta kota dan memiliki kewenangan mengawasinya.

nah tiga pasien ini namanya kami rahasiakan. saya rasa tersebut adalah wewenang dari pemerintah kota manado untuk menindaklanjutinya, ungkapnya.

dengan tersedianya bkmm, dia mengharapkan masyarakat dapat memaksimalkan fasilitas dan telah dibangun pemerintah ini, karena pelayanan diberikan pada seluruh strata warga dengan ataupun tidak menggarap pembayaran.