Jokowi belum pegang nama pengganti pejabat DKI

gubernur dki jakarta joko widodo mengaku belum memegang nama-nama calon pengisi empat jabatan eselon ii yang kosong dalam dki jakarta.

belum hingga selama meja saya. apabila sudah ya nanti saya putuskan, papar jokowi pada balaikota dki jakarta, rabu.

ia menyebutkan kiranya empat nama pengganti walikota jakarta barat, wakil walikota jakarta barat, walikota jakarta selatan juga sekretaris kota jakarta timur, belum ada balasan dari pihak dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) dki jakarta.

jokowi menyatakan sudah mengajukan masing-masing Satu nama supaya pengganti empat pejabat tersebut yakni, walikota jakarta barat, burhanuddin dan mengundurkan diri sebab mencalonkan diri untuk calon legislatif (caleg) 2014 dprd dki jakarta daripada partai gerinda.

Informasi Lainnya:

sementara wakil walikota jakarta barat, sukarno, yang telah memasuki waktu pensiun di 1 april 2013, walikota jakarta selatan, anas effendi dan kini menjadi kepala badan perpustasaan dan arsip daerah, dan sekretaris kota jakarta timur, husein murad, dipromosikan merupakan wakil walikota jakarta timur.

perihal pilihan anak buahnya dan ada mengundurkan diri itu, jokowi menungkapkan kiranya keputusan itu adalah hak pribadi tiap-tiap.

kalau mereka mundur enggak ingin hambat pemerintah, kan langsung kami isi, katanya.

jokowi meneruskan, ''pengisian jabatan kosong tersebut usah masa dan proses birokrasi yang panjang.