SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono ingin memiliki akun twitter pribadi serta akan diluncurkan di masa tidak jauh.

juru bicara presiden, julian pasha, pada wartawan selama kantor presiden jakarta, rabu sore, menungkapkan, nama akun twitter pribadi presiden mau diutarakan selama waktu tidak jauh dalam umum.

sesungguhnya sekarang sudah ada twitter dari istana, @istana rakyat. istana rakyat merupakan akun terpercaya yang dikelola staf istana. pada waktu gampat ditempuh bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya hendak kita ketahui di ketika beliau menyampaikan dengan segera di waktu yang tak begitu berlalu, papar pasha.

ia menambahkan, walaupun nanti ada tim dan membuatkan akun twitter pribadi presiden, namun kalau ada hal-hal dan dianggap bermanfaat supaya disampaikan dalam publik, presiden akan mem-posting pesan dengan segera.

Informasi Lainnya:

bilamana banyak hal-hal dianggap penting, dan perlu direspon serta pesan dan ingin diutarakan segera bapak presiden pasti beliau ingin dan men-twit ataupun menungkapkan pesan daripada akun itu.

tentu melalui tanda atau simbol tertentu dan telah tersebut menegaskan itu dikirimkan segera presiden. tapi keseharian akun itu ingin dikelola tim, ujarnya.

pasha menyampaikan pembuatan akun twitter pribadi presiden itu untuk menyikapi perkembangan komunikasi melalui peran media sosial.

twitter khan selama ini dalam pengamatan kami dianggap sangat menyerahkan pengaruh yang luas kepada penduduk. salah Salah satu sarana penyampaian Informasi selain media konvensional. atas dasar itu presiden menentukan mempunyai akun sendiri, tutur pasha.