Korban Lion Air dilarikan ke RS Kedonganan

korban luka-luka tergelincirnya pesawat lion air selama ujung landasan pacu bandar udara ngurah rai, bali, sabtu sore, dirawat pada rumah sakit kasih ibu, kedonganan, kuta.

sedikitnya 29 korban luka-luka menjalani pemeliharaan secara intensif selama sana, tutur dewi, petugas penerimaan pasien rs kedonganan.

sebagian dari penumpang dan merupakan korban pada musibah tersebut mengalami patah tulang serta trauma. malahan betul penumpang bernama ketut manis (45) mengalami patah tulang leher.

pria dan berusaha selama suatu hotel dalam kawasan nusa dua, kabupaten badung, tersebut harus menjalani ct-scan untuk tahu kondisi tulang leher dan patah selama peristiwa itu.

Informasi Lainnya:

sampai ketika ini kami baru menanti hasil ct-scan kakak saya, papar ketut yadi sarmoko, kakak ipar korban.

ia kenal pesawat lion air tergelincir pada pantai segara, kita, tersebut daripada pesawat televisi. aku hapal dia menumpang pesawat tersebut sebab habis mengikuti pertemuan melalui pemimpun perusahaannya selama bandung, ujarnya.

lusiana (26) juga menjalani perawatan dalam rumah sakit tersebut bersama anaknya, fadil (8) dan mengalami luka-luka. aku akan main ke properti teman aku pada bali. tapi sementara kena musibah, papar lusiana.

sementara tersebut, tina lestiana mengalami trauma akibat musibah dan dialaminya. hawa itu dalam kondisi hamil makanya dibawa ke rs kasih ibu untuk hapal kondisi janinnya.

hingga ketika ini rs kasih ibu ramai oleh kemarin lalang petugas kesehatan dan melayani korban kecelakaan pesawat itu. pilihan anggota keluarga korban dan berdatangan di rumah sakit dan berjarak kurang lebih 6 kilometer daripada bandara ngurah rai itu.

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, serta tujuh awak tergelincir pada ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai dalam pukul 15.35 wita.

bagian belakang pesawat yang terserah landas daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pada jam 12.48 wib itu terbelah serta mengapung selama pantai segara, kuta.

tidak ada korban meninggal dunia pada musibah dengan nomor penerbangan jt-904 tersebut. seluruh penumpang juga awak berhasil dievakuasi dengan nelayan, petugas sar, serta petugas polda bali.