Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas seluruh aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel saat tiba selama jerman jumat waktu setempat dalam kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel menyampaikan pembicaraan dipusatkan pada masalah ketika ini yang berkaitan dengan kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi selama suriah serta pertemuan puncak kedepan g8 di bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu guna menggolkan jadwal eropa yang lebih luwes, cameron menyampaikan dukungan terhadap keanggotaan uni eropa sekarang amat tipis pada inggris.

saya kira kami dapat memiliki eropa yang lebih luwes, website tidak semua harus menggarap tindakan yang sama dengan langkah dan sama selama saat yang sama, katanya semisal dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari 2012 cameron telah berjanji jika menang pada pemilihan umum 2015 mau merundingkan hubungan masih melalui uni eropa serta memberi rakyat inggris koleksi dengan referendum.

sebagai solusi, merkel telah menyatakan jerman siap membahas keinginan inggris di uni eropa dan membantu menemukan kompromi untuk menghentikan inggris beranjak daripada organisasi regional itu.